#WTIDcamp “Youth 2 Elevate Women in Tourism”

03 September 2021

THE MOST AWAITED PROGRAM IS COMING! 

#WTIDcamp “Youth 2 Elevate Women in Tourism”

Berkembangnya sektor pariwisata secara mendunia berdampingan dengan ketersediaan lapangan kerja yang bervariasi bagi perempuan. Berbagai lapangan pekerjaan yang tersedia di sektor pariwisata memberikan hajat yang baik untuk menyurutkan angka kemiskinan yang sejalan dengan langkah pemberdayaan bagi perempuan di negara berkembang

Sejalan dengan isu tersebut, Women in Tourism Indonesia (Yayasan Perempuan Penggerak Pariwisata Indonesia) yang memiliki misi untuk memberikan akses pada perempuan untuk berjejaring, beropini, dan berbagi pengalaman, ingin menyatukan wadah antara professionals di sektor pariwisata untuk memberikan edukasi kepada perempuan muda yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang pariwisata baik vokasional maupun universitas. 

Oleh karena itu, sekaligus untuk merayakan ulang tahun WTID yang kedua, tahun ini kami menyelenggarakan program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa/i dengan latar belakang pariwisata di perguruan tinggi baik tingkat vokasional maupun universitas - ditujukan untuk semester 5-7 dan fresh graduates.  

Lantas bagaimana cara fellow companions untuk dapat mendaftarkan diri dalam program ini?

Fellow Companions dapat mendaftarkan diri di bit.ly/registrasiWTIDcamp atau kalian juga dapat scan barcode yang sudah kami sediakan pada website dan media sosial kami. 

 

Program ini GRATIS tetapi akan tetap melalui tahap seleksi ya, fellow companions!

Download Guideline: bit.ly/guidelinewtidcamp

 

Pembukaan Pendaftaran Peserta

3 September - 20 September 2021

 

Seleksi Peserta

21 September - 23 September 2021

 

Pengumuman 40 peserta terpilih akan diinformasikan melalui email pada tanggal 24 September 2021.

 

#WTIDcamp diadakan selama weekend di Bulan Oktober 2021 dengan para mentor ternama dari Conservation International Indonesia, HS Silver Yogyakarta, UN Women Indonesia, Institut Kapal Perempuan, dan DANA Indonesia. Jangan lewatkan, kami tunggu aplikasimu & Good luck! :)